Lionel Messi mendapat sambutan kurang hangat dari suporter

Rumor hangat Lionel Messi mendapat sambutan kurang hangat dari suporter Blaugrana ketika tiba di Barcelona usai timnya disingkirkan
klub Liverpool dari di semifinal Liga Champion.

Barcelona sejatinya memiliki peluang besar untuk melangkah ke final berkat kemenangan 3-0 di babak pertama pekan lalu. Tak hanya itu, Blaugrana juga diuntungkan dengan absennya Mohamed Salah dan Roberto Firmino di tim Liverpool untuk babak kedua.

Kemudian Barcelona justru tampil antiklimaks di Anfield. Dua gol dari Divock Origi dan Georginio Wijnaldum tersebut membuat Barcelona harus pulang dengan kesedihan mendalam karena ambisi meraih gelar Liga Champions musim ini sirna.

Lionel Messi tak bisa langsung meninggalkan Anfield karena ia terpilih menjadi pemain yang harus memenuhi kewajiban melakukan tes doping.

Lionel Messi pun ditinggal oleh bus tim yang pergi dari Anfield. Pemain asal Argentina itu juga terlambat tiba di mixed zone, ketika ia berjalan tanpa bersedia memberikan kesempatan wawancara dengan para jurnalis tersebut.

Pihak Barcelona sejatinya sudah mencari cara agar Lionel Messi bisa bergabung dengan skuat Barcelona dalam perjalanan pulang. Namun mereka tak berhasil, sehingga Lionel Messi terpaksa terbang ke Catalan secara terpisah.

Keributan pun terjadi Lionel Messi tak terima dengan hal tersebut. Ia pun menghampiri suporter tersebut dan pertengkaran kecil sempat terjadi sebelum kemudian situasi ditenangkan oleh direktur Barcelona, Pepe Costa. kemudian mereka memberikan aplaus kepada Lionel Messi yang lanjut berjalan sebagai bentuk dukungan terhadap bintang klub pujaan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *