Luke Shaw Absen Lawan Arsenal

Kabar buruk bagi Manchester United yang telak di kalah kan oleh Crystal Palace pada pekan ketiga Premier League. dan bahkan kekalahan tersebut ada pemain cedera hingga sampai saat ini.

Setan Merah kebobolan lebih dulu lewat gol Jordan Ayew. Pasukan Ole Gunnar Soslkjaer menyamakan skor dari gol Daniel James pada menit ke-89 melawan Crystal Palace.

Publik Old Trafford pulang dengan wajah masam setelah Patrick van Aanholt mencetak gol pada menit 90+3. Manchester United kalah dan Luke Shaw mengalami cedera yang cukup serius.

Luke Shaw mengalami cedera pada menit ke-34. Pemain berusia 34 tahun tersebut mendapatkan masalah pada hamstring. Posisi Luke Shaw kemudian digantikan oleh Ashley Young.

Harapan Ole Gunnar Solskjaer melihat Luke Shaw bisa bermain melawan Southampton dipastikan pupus. Sebab, Luke Shaw mengalami cedera yang lebih parah dari perkiraan awal tim medis Manchester United.

Manchester United juga masih menunggu kabar cedera Anthony Martial. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga mendapatkan cedera ketika Manchester United kalah dari Crystal Palace akhir pekan lalu.

Selain Anthony Martial dan Luke Shaw, Manchester United juga punya daftar cedera lain. Sebelum kedua pemain, sudah ada nama Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah yang mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *